PPID Balai Pengujian Standar Instrumen Tanaman Industri dan Penyegar

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Pengujian Standar Instrumen Tanaman Industri dan Penyegar

Memulai Tahun 2024 dengan Komitmen Terbaik




Salah satu agenda penting BSIPTRI setiap awal tahun adalah penandatanganan kontrak kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).  Di awal 2024 ini, pembaruan kontrak PPNPN dilakukan pada Jumat, 12 Januari 2024. PPNPN memiliki peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan seluruh kegiatan di BSIPTRI. 

 

Dalam arahannya, Kabalai Dr Tedy Dirhamsyah, S.P, M.A.B, menyampaikan terima kasih mendalam atas kontribusi luar biasa yang diberikan oleh seluruh PPNPN BSIPTRI pada tahun 2023. Beliau juga mengajak seluruh anggota tim untuk terus mengasah prestasi mereka di tahun 2024. Penandatanganan kontrak PPNPN tidak hanya sebagai apreasiasi terhadap kinerja tahun sebelumnya, tetapi juga sebagai langkah awal untuk pencapaian yang lebih besar di tahun 2024.

 

Selain mengapresiasi kinerja, Kabalai juga menyatakan harapannya agar para PPNPN dapat diusulkan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di masa mendatang. Langkah ini tidak hanya sebagai penghargaan, tetapi juga sebagai bentuk komitmen dan kepedulian BSIP TRI dalam memberikan pengembangan karir yang berkelanjutan bagi para pegawai. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat mendorong prestasi yang lebih tinggi sepanjang tahun 2024, menciptakan lingkungan kerja yang produktif, dan memotivasi setiap pegawai.